KRC CERIAKAN HARIMU

23 Jan 2010

Klub Remaja Ceria. Sudah pada tahu kan?? Ekstrakurikuler yang notabennya merupakan pendidikan akhlak sopan santun yang gaul dan berlandaskan agama serta motivasi belajar yang baik, yang rutin diadakan setiap hari Kamis di SMA Negeri 1 Pare.

Dengan seorang motivator yang sudah berkualitas dan terkenal dikalangan remaja se-ekskarisidenan Kediri dan yang juga penulis buku keagamaan, yaitu Ustadz Marendra Darwis, ekstra ini berjalan dengan baik. Dalam Klub ini dibahas segala macam problematika pergaulan remaja dalam pandangan Islam. Dengan pembahasan yang menarik dan membuat kita sadar dan termotivasi untuk berbuat yang lebih baik dalam segala tindakan. Dengan acara-acara menarik yang diadakan hampir setiap ada moment besar ini KRC berharap remaja Smansa semakin banyak yang mengikuti Klub Remaja Ceria. Namun, sayangnya ekstrakurikuler KRC ini sedikit kurang perhatian oleh teman-teman di SMAN 1 PARE. Mengapa??

Banyak sekali jawaban dari teman-teman Smansa saat ditanya tentang KRC. Mulai dari tidak ada waktu, terlalu minoritaslah, sampai hanya gara-gara teman-teman belum ada yang ikut, padahal akhi(Saudara laki-laki) tersebut berminat ikut.

Saat Kegiatan Ramadhan Camp yang diselenggarakan KRC

Mungkin teman-teman di Smansa bertanya-tanya mengapa sich kita sebagai remaja Islam perlu adanya KRC dan Cafe Curhat. Kemarin, saat acara Louncing Cafe Curhat-nya KRC di Desa Pelem, Ustad. Tatak, selaku pendiri KRC menjawabnya.

Karena, yang pertama karena sulitnya mencari sahabat, sekarang tidak banyak orang yang dapat dipercaya, dan agar ramaja di Kabupaten Kediri ini tidak salah bergaulan dengan hang out di tempat-tempat yang salah serta ada beberapa hal lainnya.

Banyak harapan dari saya penulis serta pendiri KRC. Mari bersama-sama berjuang membebaskan sobat remaja semuanya dari belenggu Hedonisme, Kapitalisme. Kemudian bersama-sama bangkit dan menjadi HERO!!!Ayo Gabung ke KRC!!?


TAGS KRC CERIAKAN HARIMU Klub Remaja Ceria


-

Author

Follow Me