Gesit punya Hajatan

31 Aug 2010

Sabtu, 28 Agustus2010 adalah hari yang bersejarah bagi crew Gesit yang baru. Bagaimana tidak? Hari itu adalah serah terima jabatan pimpinan redaksi dan juga penerimaan crew yang baru. Acara ini tak seperti tahun-tahun yang lalu. Tahun lalu tak ada sambutan-sambutan yang formal seperti ini, tak ada pula simbolis penyerahan jabatan, hanya prakata dari pimred lama dan baru saja. Kini berbeda, acaranya terlihat formal, apik.

Acara ini dimulai sekitar pukul 15.00, aku terlambat datang :P hehe.

Dimulai dengan pembukaan, sambutan-sambutan, serah terima jabatan, materi, istirahat, materi lagi, doa dan Buka Puasa bersama. Materi disampaikan oleh sesepuh Gesit :D yang dulu ikut merintis adanya gesit. Mas Mahmudi, menyampaikan meteri tentang menulis dan juga memotivasi kami untuk menulis. Beliau menyampaikan beberapa teknik dalam menulis dan tahap-tahapnya.

Tak hanya mas Mahmudi saja yang menyampaikan materi, namun juga Mr. Eko selaku Pembina Gesit juga menyampaikan materinya yang tak jauh dari Berkarya dalam tulisan. Dari materi yang beliau sampaikan ada beberapa kalimat yang diadaptasi dari seorang tokoh Kalau bosan berkaryalah!!

Yang jelas beliau intinya dalam berbagai keadaan apapun, berusahalah untuk tetap berkarya.

Pokoknya “SELAMAT BERKARYA” untuk crew Gesit 2010/2011. Semoga Gesit lebih maju dan menjadi yang terbaik. Menulislah! Berkaryalah!!^^


TAGS Gesit pare Gesit punya Hajatan


-

Author

Follow Me