Ngabuburit Asyik di Kampung Inggris

5 Aug 2011

Kampung Inggris. Ya, sebuah daerah di desaku tercinta, Pare. Kampung ini terkenal dengan sebutan kampung Inggris karena banyak sekali khursusan bahasa inggris yang berdiri disini. Tak cuman berdiri, tapi mencetak masyarakat Indonesia yang fasih berbahasa Inggris.

Akupun tertarik ikut khursus disini. Dari dulu, pengen banget ikut khursus disini. Akupun mulai mengumpulkan rupiah demi rupiah uang sakuku. Hingga baru terkumpul sekarang. Akupun ikut program 2 minggu periode 25, maksudnya dimulai pada tanggal 25. Dan aku mulai ikut khursus di kampung Inggris ini. Tepatnya di Logico. Masuk 2x sehari, dari jam 10-12, dan jam 4-jam 5. Seru juga. Semua mahasiswa dari berbagai daerah berkumpul disini untuk memperoleh ilmu sekaligus mengisi liburan. Ehm, dan ini ajang bagi kami mahasiswa (eits, masih maba aku:P) untuk ngabuburit disini. Tidak terasa sama sekali kalau lagi puasa :) ..
Dengan penuh semangat aku ayuh sepedaku jam 4 kurang 15 dan belajar disini. Asyik banget. Pulang jam 5, dan sampai di rumah setengah 6. Ehm, istirahat bentar, maghrib dech:)


TAGS Ngablogburit kampung inggris


-

Author

Follow Me