NgaBLOGburit oh 500ribu

26 Aug 2011

Ngablogburit. Ajang menulis di bulan Ramadhan ini, sebentar lagi berakhir. Setelah sebulan program ini berlangsung lancar. Tapi tidak lancar untuk ku.T.T

Program ini sangat berkesan bagiku. Setiap hari aku berusaha mengikuti program ini. Tidak hanya karena hadiahnya yang menarik, tapi ajang ini sangat memacu diriku untuk selalu berusaha mengikutinya. Memacu diriku untuk semangat menulis di sela2 kegiatan yang menumpuk (pra ospek+persiapan ospek) dengan waktu yang terbatas. Meskipun tidak bisa setiap hari mengikutinya, tapi aku cukup senang, walau bahkan belum menang.

Tema-tema yang setiap hari berganti, membuatku semakin semangat dan merasa di tantang. Meskipun tulisanku masih acak-acakan, tapi aku berusaha agar bahasaku mudah dimengerti.

Dan satu lagi yang paling menarik dari ajang ni, hadiahnya 500ribu!! Bukan nominal yang kecil menurutku, bahkan jika aku mendapatkannya,sudah aku perhitungkan untuk apa saja. Mulai dari membelikan baju ibuku, mentraktir saudara2ku buat memenuhi nadzarku jika khatam al Quran, dan juga membeli makanan untuk temen2ku yang tadarus di mushola..:)
terlalu banyak keinginan, jadi 500rb itupun tak kunjung didapat. Tapi, hal ini tidak membuatku putus asa, toh awal mengikuti ajang ini kan untuk mengembangkan hobi ngeblog dan menulisku.
semangat:)


TAGS Ngablogburit


-

Author

Follow Me