Lagu Neng Nong Neng Nong Laku 5 Juta

18 Feb 2012

Sumber Gambar : indonesianidol.com

Sumber Gambar : indonesianidol.com

Tiba-tiba aku teringat acara TV kemaren. Awesome. Keren. Audisi Indonesian Idol 2012. Kota Bandung dan Jogja tepatnya. Seperti tahun-tahun lalu. Banyak sekali peserta yang mendaftar. Mulai dari pengamen, penjual asongan, mahasiswa, ibu rumah tangga, siapapun dah. Mencoba peruntungan di ajang ini. Dan tentu mreka memiliki ciri khas masing-masing.

Gak cuman yang bisa nyanyi. Gak cuman yang punya talenta dalam bermusik. Kemaren, saya dibuat terkesima. Bukan ngakak abis-abisan tapi malah tersiam dengan seorang peserta. Penjual Roti kalau tidak salah, asal kota Yogyakarta. Sebenarnya lucu. Tapi saya gak bisa tertawa i??
Dia menyanyikan lagu dengan judul yang cukup fenomenal, yakni Kuingin kita pacaran disini.
Dengan membawa alat musik gitar. Lalu ia mulai dengan mengintro lirik neng nong neng nong. Hal tersebut spontan membuat juri kaget, terperangah, dan merasa tak dihargai mungkin. Nie saya nyari di youtube videonya, buka ja disini.

Tapi setelah intro lagunya keren kok. Dan suatu menit yang sangat menegangkan. Mas Anang, Agnes Monica, dan Ahmad Dhani gak mengucapkan sepatah katapun. Penjual roti inipun jadi kikuk. Dan akhirnya bertanya ” gimana mbak mas lagu saya, di komen gitu.” Mereka tetap diam. Dan akhirnya Ahmad Dhani mengucapkan sebuah kalimat yang membuat saya kaget. Saya kira bercanda.
Ahmad Dhani ingin membeli lagu tersebut. “Lagu itu boleh aku beli enggak, kalau boleh, berapa?” tanyanya. Si mas-mas ini jawab yang saya gak tau dia asal atau gimana. “Oh boleh Mas, Rp10 juta saja.”

Ahmad Dhani otomatis bilang kemahalan dan akhirnya berhasil membeli lagu itu dengan harga 5 Juta. keren dah!!

nich lirik intro yang aku tweet kemaren..hehe :D

Teng neng nong neng..
neng neng neng neng nong neng nong..
Teng neng nong neng, neng nong neng nong.. 2x


TAGS Lagu Neng Nong Neng Nong Laku 5 Juta Lagu neng nong lagu laku 5 juta Lagu Indonesian Idol laku 5 juta


-

Author

Follow Me