Bakso Arema di Bangkalan emang Mantab

2 Mar 2012

bangkalanJalan-jalan. Hal yang paling menyenangkan bagi saya saat ini. Maklum. Dari kecil jarang banget yang berpergian. Nah, mumpung sekarang sedang dirantau. Saya manfaatkan hal ini. Tapi tetep ada batasnya. Dan kalau tidak event penting saya pasti gak ikut.
Kemaren lusa. Mbak-mbak Kos ngajak Jalan-jalan Sore. Hanya sekedar ke Pusat Kota Bangkalan. Jadi, masih dalam satu kabupaten. Jadi, aku iyakan saja ajakan mereka. Saya rasa perjalanan ke Bangkalan cukup lama, jadi saya putuskan untuk makan dulu. Dan kami-pun berangkat.

bakso arema
Awalnya tidak ada tujuan kemana. Hanya sekedar ingin menikmati sore di Pusat Kota. Tapi, karena salah satu mbak kos-ku lapar, jadinya mereka memutuskan untuk nyari Bakso. Awalnya aku gak pengen pesan, tadi kan abis makan. Tapi, setelah lihat Baksonya. Aku jadi kepengen. Kayaknya enak banget. Mura lagi, satu porsi 5000 rupiah, standart harga Bakso di tempat lainnya. Yang membedakan. Baksonya (Pentol) nya itu banyak banget.

bakso arema

Dan, akupun akhirnya memesan. Tapi, hanya 3000. Itupun udah dapat 8 pentol ukuran sedang. Mantab dah. Dan rasaya, hemm..enak banget dah. Gak kapok diajak maem Bakso Arema disini :D


TAGS Bakso Arema di Bangkalan emang Mantab Bakso mantab bakso malang


-

Author

Follow Me