Blogger mengapresisi Komunitas Pecinta Iwan Fals

20 May 2012

Ria OiSuatu kehormatan bagi saya, bisa mewakili Komunitas Blogger Madura yang lebih dikenal dengan Plat-M untuk menghadiri sebuah acara yang bukan dan sama sekali bukan ranahnya para blogger. Acara tersebut adalah Musyawarah Kota yang pertama kali diadakan oleh Oi [Orang Indonesia], yaitu Pecinta Iwan Fals di Bangkalan.

Musyarawah Kota untuk menentukan Badan Perwakilan Oi Kota Bangkalan, sekaligus memilih ketua dan pelantikannya. Dan terpilihlah H. Sofyan Hadi sebagai ketua BPK Bangkalan yang pertama dan untuk periode ini.

plat-m oi

Secara teknis acara, acara ini berjalan dengan lancar. Saya juga tidak mewakili Plat-M sendirian, ada Mas Itsnain, Mas Tukang Koding dan Mas Eko yang menemani saya menghadiri acara ini. Ini merupakan kali pertamanya mungkin bagi Plat-M mendapatkan undangan semacam ini. Dan moment ini tentu tidak kami sia-siakan. Kami sangat mengapresiasinya. Ditambah lagi, solideritas antar anggota yang ditunjukkan Oi Pecinta Iwan Fals dari beberapa perwakilan se-Jawa Timur ini. Dan ini sangat penting untuk para blogger. Solideritas suatu Komunitas itu sangat diperlukan bukan? So, kami bisa ambil banyak hikmah dengan bertemu dengan Oi ini, seperti celetuk salah satu anggota Oi tadi di acara “Meski kita berasal dari berbagai daerah, berasal dari berbagai Suku, Agama, Ras dan Adat yang berbeda, tapi lagu Kebangsaan kita tetap Satu! Indonesia Raya” :)

kronologis acaranya bisa dilihat disini :P


TAGS Plat-M pecinta iwan fals oi bangkalan


-

Author

Follow Me