Tambah Sayang saat #3thPlatM

1 Jan 2013

SUMENEP!!

Kabupaten paling timur di Pulau Madura ini adalah salah satu kota yang memang pingin saya kunjungi tahun ini. Saya ingin menyusuri mozaik-mozaik sejarah Islam di Keraton Sumenep yang mahsyur itu. Saya ingin melihat pantai Lombang yang terkenal sekali dengan Madura Leaf-nya sampai ke dataran Eropa. Saya ingin menikmati riuk-riuk ombak perahu kenangan akan jasa para pangeran keraton yang kini tenang di Makan Asta Tinggi.

Karenamu saya bisa ke Sumenep.. ^^

my dream

Dan tercoret sudah kota Sumenep dalam catatan saya yang terpajang dinding kamar kos-an. Dan ini semua berkat Plat-M. Keluarga yang hampir satu tahun saya menggabungkan diri didalamnya. Seneng, tentu saja. Keluarga baru saya ini memang TOP. Banyak ilmu, kisah hidup, makna komunikasi, dan apapun itu saya dapat dari sini. Dan karenanya juga saya bisa ke Sumenep, dan bahkan tanpa ada kongkalikong, keinginan sa ya ke Keraton, Lombang, dan Asta Tinggi juga terpenuhi.

#3thPLAT-M Toron Tana

sumenep

Konsep yang diterapkan oleh Plat-M pada tahun ini adalah toron tana, alias turun tanah, alias down to earth. Karena Plat-M sudah cukup mahsyur di Indonesia, kini saatnya Madura juga tahu kalo Madura memiliki Komunitas Keren yang ingin sekali Menduniakan Madura atau bahkan Memadurakan Dunia :)

Saya tak akan membahas satu-satu acara disana. Karena saya yakin anda bisa melihatnya di wesite plat-m yang lengkap dan seru, atau bahkan sudah membaca koran lokal di Madura yang sempat meliput kegiatan kami di Sumenep :) *kerennya lagi, kado pertama Plat-M adalah Buku keren ituuuu :D

Aku sayang Plat-M ^^

plat-m

Meski tak sedikit rasa sebel, kesal, duka, dan kesedihan yang pernah saya alami bersama maupun karena Plat-M. Meskipun saya pernah dikerjain abis-abisan sampai mata bengkak karena nangis kelamaan. Namun tak sedikit pula KEBAHAGIAAN yang saya rasakan bersama PLAT-M. Saya mendapatkan kakak-kakak yang hebat disini, saya punya mbak dan mas yang baik-baik yang dengan karakter masing-masing ikut menyumbangkan ide, tenaga, pikiran dan apapun itu untuk plat-m. Danlagi, mungkin tak bisa disamakan dengan saudara-saudara kandung saya dirumah, namun mereka memiliki sifat kekeluargaan yang alami. Saya senang, saya seperti memiliki kakak disini, dan ini nyata, mereka kakak-kakak saya :) dan saya sayang mereka ^^

Makasih plat-mmmmmmmmmmm :D

Mari kita membuat Madura yang lebih baik :D **uhuk ikut-ikutan kalimat partai :P


TAGS komunitas blogger cinta blog


-

Author

Follow Me