Live Streaming Gebyar Masa ke Masa Transmedia untuk Indonesia

13 Dec 2013

Perayaan ulang tahun media di Indonesia dari ke tahun ke tahun sepertinya hanya biasa-biasa saja, dan sometimes tujuannya malah gak nyampek ke pemirsa. Nyanyi, Nari , Hura-Huru dan ENOUGH! Gitu doank. Kadang dibubuhi drama musical yang malah jadi komedi. Saya sebagai penikmat hiburan televisi lama-lama bosan. Dari sekian banyak televisi, saat acara puncaknya ya gitu-gitu doank.

Eits, tapi ternyata anggapan saya salah! Sebuah Media yang tak diragukan lagi kecanggihan multimedia dan informasinya sedang mempersiapkan program special untuk memperigati hari ulang tahun nya!

Sebuah pertunjukan yang epic telah dipersiapkan oleh TransMedia (TransTV, Trans7 dan DETIKCOM) . Sebuah pagelaran besar, megah, atraktif. Bukan sekedar hiburan namun sarat akan makna dan perjuangan. Dikemas dalam 3 subTema yang menceritakan perjalanan 12 tahun Transmedia untuk Indonesia. Dengan semangat tinggi, kegigihan, perjuangan tekun, serta keyakinan.

12 tahun adalah usia remaja yang masih dalam masa perjuangan untuk terus belajar memberikan yang terbaik. Dan dari berbagai peghargaan yang telah diraih, mulai dari karya jurnalistik, hiburan dan lain sebagainya adalah sebagai pemacu untuk terus konsisten, Tentunya memberikan yang terbaik.

-hut-12th-transmedia

Kolaborasi isyarat Masa ke Masa untuk Indonesia

Banyak kolaborasi yang disiapkan oleh Transmedia yang tentunya berbeda-beda dari kolaborasi-kolaborasi lainnya. Kolaborasi ini mengisyaratkan kolaborasi antar generasi perkembangan musik di Indonesia.

Ada Iwan Fals yang memiliki berjuta-juta fans, Orang Indonesia, bersama Enda. Ada kolaborasi keren suara rock Tantri, Kotak dengan Nicky Astria. Ada juga kolaborasi si imut Jenita Janet dan si cantik Ira Swara. Dan banyak kolaborasi antar generasi lainnya.

Ditambah lagi ada kolaborasi yang membuat saya sedikit jealous dengan Dewi Persik yang berkolaborasi dengan Vidi Aldiano dan Afgan.

Dan ada kolaborasi paling fenomenal dari artis-artis yang goyangannya juga fenomenal. Nonton aja dech, keduanya ini benar-benar fenomal.

Pertunjukan yang sayang dengan anak Kos dan anak Kuliahan :)

Entah ini ada difikiran sampean-sampean apa endak. Sebagai anak kos, kuliahan lebih tepatnya yang lebih sering nangkring di kampus yang gak ada TV-nya dan hanya bisa browsing sana sini, baca ini itu atau streaming video via internet. Dan ditambah kalau weekend cuman bisa nonton TV yang banyak semutnya di Kos adalah hal yang sangat menyebalkan.

Nah, Transmedia, dengan ide kreatifnya menyuguhkan hal yang special. Live Streaming. Peringatan Ulang Tahun Transmedia yang biasanya hanya bisa ditonton melalui layar televisi yang disiarkan live di Trans TV dan Trans 7, untuk kali ini bisa ditonton juga lewat live streaming yang bisa diakses serentak di 120 blog berplatform Blogdetik. Keren gak tuch. Kita-kita sebagai anak kos jadi gak perlu nonton siaran ulang seminggu berikutnya seperti program TV yang sebelum-sebelumnya. Hehe

Kapan sich program keren ini bakal diadain?
Minggu, 15 Desember 2013 , disiarkan live baik streaming maupun di TV jam 18.30 WIB Selesai.

Ditambah ada 3 sub Tema yang menceritakan 12 tahun Transmedia yang benar-benar dengan semangat tinggi, gigih, perjuangan yang tekun dan keyakinan yang patut dicontoh oleh anak kuliahan.hehe

So? Yuk teman-teman kita nonton bareng live streaming puncak pagelaran Spektakuler Ulang Tahun Transmedia! Nah, di blog saya ini kalian juga bisa nonton secara live streaming loh!

Jadi buka blog saya ini ya dan tonton pagelaran yang menghibur dan ambil sisi positifnya yaaa :)

*Ditambah para awewek kos-an yang suka banget sama boyband. Transmedia juga mendatangkan 2 boyband mancanegara loh! Jadi jangan lewatkan nonton live streamingnya disini yaaa :))


TAGS live streaming hut 12 transmedia


-

Author

Follow Me