• 23

    Feb

    Cinta itu Benci, Sayang itu Abadi

    “aku sayang kamu..aku cinta kamu..” Kalimat-kalimat semacam ini pasti sering anda dengar. Baik dalam pengalaman pribadi anda maupun sinetron2 di TV yang sering anda lihat. Tapi,bukan kah kalimat itu jadi terasa ambigu? Seolah-olah makna kata Sayang itu sama dengan Cinta. Jadinya, setiap orang jadi salah prespektive. nah lo, terus yang salah sapa dong? emm..gak perlu nyalahin sapa-sapa lah..emang pendapat orang itu beda-beda. Kata Sayang. Saat kamu melihatnya kamu akan melihatnya dari mata hati. Bukan cuman dari mata yang nempel dimuka kita. Tapi,bener2 dari hati. Nah, kalo Cinta. Saat kamu melihatnya, seoalah-olah dia adalah anugrah terindah dari Tuhan yang diberikan pada kamu. Sayang itu membahagiakan, Cinta itu rela untuk berkorban untuk membahagian. Kalau cinta, maka dia
  • 22

    Feb

    Rasanya Cinta itu Kayak Bakso

    Masih ingat dengan kisah cinta Ana dan Azam dalam Novel Ketika Cinta Bertasbih? Ya, pasti ingat juga dengan Bakso Cinta nya kan? Nah loh, apa hubunganya dengan tema blog tentang “bagaimana rasa Cinta”. Jelas ada. Rasanya Cinta itu kayak Bakso. Semua tergantung kamu. Kalau ngasih sambalnya kebanyakan, pasti rasanya pedas. Begitu juga dengan Cinta, ibarat sambal itu rasa kesal, jika kebanyakan, pasti pedas jadinya. Kalau kita ngasih garam kebanyakan, pasti keasinan. Nah, kalau ngasihnya sedikit, pasti rasanya juga kurang pas juga kan. Gitu juga dengan kecap , saos dan kawan-kawannya. Kalau kebanyakan itu gak enak. Tapi kalau kurang juga gak enak. eh, tapi itu semua juga tergantung dengan Selera yang makan. Gitu juga dengan Rasanya Cinta. Kelebihan dan Kekurangan bumbu2nya cin
  • 17

    Feb

    Hindari Bosan dengan Nyanyian

    Sumber gambar : mbak google :) Maaf ku jauh padamu.. Lama sudah kupendam.. Tertahan dibibirku.. Mauku tak menyakiti.. Meski begitu Indah.. Ku masih tetap saja.. Jenuh… Sedikit kutipan lirik lagu dari Rio Febrian. Siapa sich yang mau, jika pasangan kita tiba-tiba bosan, jenuh dengan hubungan yang sudah dibina. Gak cuman pasangan kita, namun kita sendiri mungkin juga terkadang bosan dengan hubungan yang sudah kita jalani. Saya sebenarnya bukan pakar yang pas bila ditanya tentang cinta. Namun, jika ditanya dengan pertanyaan seperti ini, Mungkin saya bisa sedikit memberikan solusi, bagaimana sich caranya terhindar dari rasa Bosan dengan pasangan anda. Sesuai dengan judu. Gampang banget. Musisi-musisi di Indonesia sudah menciptakan jutaan lagu indah, membahagiakan, duka, sedih dan
  • 15

    Feb

    Larisnya Cinta Online Saat Ini..

    Sumber : images.google.com Cinta. Ah, kata ini benar-benar penuh makna. Banyak sekali jenis-jenis makanan Cinta. Dilihat dari Objek yang di Cintai ada beberapa macam. Mulai dari Cinta pada Sang Pencipta, Cinta kepada orang tua, Cinta pada Saudara, Cinta pada sesama manusia, Cinta pada kekasih dan Cinta kepada siapapun yang menjadi objek bagi rasa ini. Belum lagi pembagian cinta sesuai masanya. Mulai dari Cinta Monyet, Cinta Remaja, Cinta SMA, dan Cinta Mati. Ada lagi Cinta Nafsu, Cinta Sesaat, Cinta Online, Cinta LDR, Cinta-cintaan, dan berbagai macam Cinta yang mungkin belum saya ketahui. Dan saat membaca tema #BBCblogdetik hari ini. Saya jadi tertarik untuk menanggapinya. Cinta Terlaris saat ini. Hem.. Menurut saya, Cinta yang lagi narsis, bombastis, eksotis, fantastis dan LARIS, pa
  • 10

    Feb

    Puppy Love Gue Dari Masa Ke Masa

    Hampir mendekati tanggal 14 Februari. Hari peringatan yang sebenarnya tak ada dalam kamus hidupku sebagai seorang MUSLIM. Hari yang konon katanya hari kasih sayang. Padahal kasih sayang dalam Islam seharusnya ada dalam detik, menit, jam, hari, bulan, tahun. Setiap saat dalam hembusan nafas kita. Enggak cuman setahun sekali seperti ini. Ya, pandangan orang memang berbeda-beda. Dalam postingan kali ini. Aku akan bercerita tentang kisah cinta..[huek] sedikit mual menyebut kata cinta [tentu dalam konteks anak muda]. Karena sebenarnya aku belum merasakan cinta yang sebenarnya dalam hidup aku. [untuk kali ini aku telalu jujur].. Tapi, postingan ini bukan berarti aku ikutan memperingati moment ini ya.. ini hanya suatu kebetulan. Kebetulan ide posting ini muncul barusan. Suer dah.. (^^)v Eits.. J
  • 4

    Jan

    Ayah | Aku Rindu

    Teringat saat masa SD ku dulu. Aku sekolah disebuah Sekolah Dasar di tengah kota lahirku. Saat itu, aku baru saja beberapa bulan masuk SD. Masih teringat aku, saat ayahku pertama kali dan untuk terakhir kali menjemputku di Sekolah. Senang pasti rasanya. Karena, ini yang pertama kali ayah menjemputku di Sekolah. Betapa senang dan bangga-nya aku saat ayahku menjemputku dengan motor tua-nya. Coba kejadian itu dapat berulang. Tapi, saying. Itu kali pertama dan terakhir ayahku menjemputku. Selang beberapa waktu ayah sakit. Parah bahkan. Dulu aku tak mengerti sama sekali. Aku baru kelas 1 SD, bahkan aku belum Ulangan Semester Cawu pertama-ku. Yach mungkin sekitar 3 bulan setelah aku masuk SD. Ayah sampai harus diopname di Rumah Sakit. Bahkan masih di Rumah Sakit sampai aku dapat hasil rapor ca
  • 8

    Aug

    Ibuku Muslimah Beauty-ku

    Muslimah Beauty.. Yang muncul dalam benak saya adalah sebuah kontes kecantikan seperti halnya Puteri Indonesia. Namun dalam konteks Islam. Saya muslimah, saya berjilbab sejak saya SMP, saya juga mampu membaca Al Qur\\\\\\\’an, meski kurang menguasai bahasa Asing, setidaknya saya memenuhi 2 syarat sebelumnya. Tapi, entah kenapa saya merasa kurang layak mengikuti ajang seperti ini. Kenapa?? Seperti halnya Puteri Indonesia yang mengusung syarat 3B, Brain, Beautiful, and Behaviour. yach.. itulah permasalahannya.. Saya rasa saya belum [saya lebih suka menyebut Belum daripada Tidak, karena segala kemungkinan itu ada:)] cantik, saya juga belum Pintar, meskipun saat saya tes IQ SMA kelas X dulu hasilnya Cerdas, namun saya kira kecerdasan tidak mengukur seseorang itu pintar/ pan

Author

Follow Me