• 8

    Mar

    Mom, Happy International Women Day

    Mother, how are you today? Here is a note from your daughter. With me everything is ok. Mother, how are you today? Mother.. How are you today?? This is a question that always around in my brain. Now, i’m in another island with her. I can’t see about her activity everyday. I can’t hear her advices. My mom can’t use handphone, so, if i miss her very much. I must sent massage to my brother, and then my mother calling me. Truly, i’m very miss her now. Maybe my activities can make me forget about my feel..but, just temporary.. Mother.. I don’t know, i must say about what.. I really miss her. And now. today. In this moment, I want to express my yearning for my mother. And gratitude that I have a mother like my mother. I am very grateful. It was very thank
  • 12

    Feb

    Bikin Ceria Labirin Hidup ini ..

    Hidup ini memang terkadang sulit. Bahkan terkadang membuat diri semakin terjepit dan akhirnya menangis. Namun, tak sedikit yang merasa hidup itu mudah. Dan dunia terasa lapang dan ingin terus tertawa dan tersenyum menatap dunia, selama nafas masih menyatu dengan raga. Hidup. Kita saya pasti mengaitkannya dengan dunia. Padahal hidup gak cuman di dunia bukan?? Tapi, saya gak mengingkari bahwa kebanyakan kita beranggapan seperti itu. Dunia begitu indah, saat kita saya merasa hidup saya dipenuhi kebahagiaan, senang dan dalam dekapan cinta. Dunia begitu buruk terasa saat kita saya hidup saya sedang terpuruk, putus asa, dirundung duka da nestapa. Kalau difikir-fikir, saya begitu naif menganggap hidup ini. Hidup itu relatif sebenarnya. Tergantung apa yang saya fikirkan. Hidup saya akan terasa b
  • 10

    Feb

    Puppy Love Gue Dari Masa Ke Masa

    Hampir mendekati tanggal 14 Februari. Hari peringatan yang sebenarnya tak ada dalam kamus hidupku sebagai seorang MUSLIM. Hari yang konon katanya hari kasih sayang. Padahal kasih sayang dalam Islam seharusnya ada dalam detik, menit, jam, hari, bulan, tahun. Setiap saat dalam hembusan nafas kita. Enggak cuman setahun sekali seperti ini. Ya, pandangan orang memang berbeda-beda. Dalam postingan kali ini. Aku akan bercerita tentang kisah cinta..[huek] sedikit mual menyebut kata cinta [tentu dalam konteks anak muda]. Karena sebenarnya aku belum merasakan cinta yang sebenarnya dalam hidup aku. [untuk kali ini aku telalu jujur].. Tapi, postingan ini bukan berarti aku ikutan memperingati moment ini ya.. ini hanya suatu kebetulan. Kebetulan ide posting ini muncul barusan. Suer dah.. (^^)v Eits.. J
Prev -

Author

Follow Me