• 13

    Jan

    Menjelajah Kota Sejarah | Malang

    Masih ingat postinganku sebelumnya kan?? Tentang Hari pertama Oblong Merah Muda. Ini lanjutannya. Hari ke-2 Oblong Merah Muda. Sesuai dengan tema. Kami menggunakan Kaos berwarna Merah Muda. Haha. Sebagai cewek. Saya suka-suka saja. Bagaimana dengan yang cowok ?? ternyata mereka juga biasa-biasa aja. Soalnya yang pakai kaos ini banyak kali. Jadi mereka biasa saja. Coba kalo sendirian. Haha Tapi, seru banget. Jadi ingat Kaos kelasku yang berwarna Pink saat SMA dulu :) Minggu pagi ini, kami semua di angkut dengan angkutan, semacam Truk, untuk menuju Inggil Museum Resto. Ya, sesuai dengan namanya. Tak seperti restoran biasanya. Restoran Inggil ini, memiliki sisi Unik yang mungkin tak ada di Restoran lain. Museum yang sekaligus Restoran ini menyimpan benda-benda kolonial yang lebih dari seaba
  • 13

    Jan

    Blonek Ria | Kota Malang

    Blogging. Dunia yang sudah lama aku geluti. Tapi, setelah mengikuti Kopdar 1000 Blogger Nusantara. Rasanya aku belum apa-apa ternyata. Ya. Akhirnya dalam kopdar tersebut aku bertemu dengan Blogger-blogger kebat, yang pernah aku ceritakan disini. Dan setelah bertemu dan berbagi berbagai pengalaman inilah, yang membuatku tau apa itu Blonek. Ya. Dan aku tertarik dengan hal ini. Blogger Nekat. Yang ternyata sudah banyak blogger yang mendeklarasikan dirinya seorang Blonek. :) Malang, Menjadi tujuan pertamaku untuk memblonekan diri. Jika anda seorang blogger pasti sudah tau, ada sebuah event menarik awal tahun ini di kota Apel. Jika anda belum tau, baca aja postinganku tentang event ini disini. Setelah dapat undangan Free dari Blogger Malang Ngalam . Aku terus diliputi rasa bimbang [lebay di
  • 11

    Jan

    Mengenang Sejarah | Oblong Merah Muda

    Oblong Merah Muda. Pertama saat dengar tema yang diusung Blogger Ngalam untuk Ultahnya yang ke-4 , aku kira, ini sebuah acara, ya semacam ngobrol bareng tentang Keberanian Anak Muda jaman sekarang untuk Unjuk Gigi . Merah = Berani, itu fikir saya. Haha.. Ternyata salah.. dan jauh dari apa yang saya duga. OBLONG MERAH MUDA. Obrolan BLOgger NGalam MEngenang sejaRAH meMajUkan buDAya. Keren kan?? Rentetan acara Oblong Merah Muda ini dikemas dalam 2 hari. Hari pertama, bertempat di Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Malangkucecwara, yang kampusnya unik banget. Disambut dengan gerimis, kami (aku dan nak-kanak Blogger Madura) melakukan registrasi. Dan masuk-lah kami kedalam gedung. Lesehan. Penih kesederhanaan. Jadi inget Ultah Plat-M kemaren :) . Keren tapi. Meski sederhana. Acara berjalan lancar. Di
  • 11

    Jan

    Happy Birthday DBlogger ^^

    Happy Birthday to DBlogger.. Jika usia sebuah komunitas itu 3 tahun, berarti sama dengan manusia yang sudah beranjak dewasa kalimat yang saya dapat dari perjalanan pulang event di Malang kemaren. Yach. Kini Dblogger sudah tumbuh Gede. Udah diundang diberbagai acara lagi, keren kan? Hanya doa dan support tulisan yang bisa saya berikan sebagai seseorang yang baru :) Semoga jalinan Komunitas ini tak hanya selayang Keluarga Maya. Tapi menjadi Keluarga yang Nyata.. Nich lagu singkat untuk Kelurga Besar DBlogger se-Indonesia :) Nb : nyanyikan dengan nada lagu Selamat Ulang Tahun :P Saengil chukha hamnida saengil chukha hamnida.. Saranghaneun DBlogger saengil chukha hamnida .. 2 x
  • 2

    Nov

    Senengnya Ketemu dblogger-dblogger Kebat di Blogger Nusantara

    Sidoarjo goncang. Kali ini bukan karena gempa ataupun lumpur lapindo. Tapi, karena KAMI dblogger yang telah menggemparkan se-antero Sun City Convention Hall. Bagaimana tidak? Saat Kopdar Blogger Nusantara yang diadakan selama 3 hari, berbagai komunitas antar daerah berkumpul menjadi satu. Dan hanya Komunitas Detik Blogger yang terdiri blogger-blogger antar daerah.[ Gaya banget pokoknya..hehe] Sebelumnya, sekitar sepekan sebelum hari H, saya sudah gak karuan pengen cepet-cepet ketemu hari itu. Kenapa? Karena saya sudah mengimpi-impikan bertemu dengan dblogger-dblogger Kebat yang dulunya cuman saya kenal lewat Dunia Luna [upz..maya dink (^^)v ].. Saya menyebutkan mereka dblogger Kebat, Keren dan Hebat. Itu yang ada dalam benak saya. Keren..pokoknya keren bisa bertemu dan ngobrol dengan mer
Prev -

Author

Follow Me